Terima kasih Rudi Dari Tanah Seberang!

Comment In Response To
Select All Author Comment In Response To
Select comment Rudi Julianto
rjulianto@gmail.com
209.85.223.171

Assalamualaikum Tuan Hj. Ashaari…..

Alhamdulillah saya akhirnya menemukan WebBlog yang Tuan asuh dan mengenal makrifat tokkenali. Sedari dulu saya memiliki banyak pertanyaan dalam bathin sanubari saya mengenai “diri saya ini”. Semuanya itu terjawab sudah melalui petunjuk-Nya lewat tulisan-tulisan karya dari Tuan.

Akhirnya saya paham bahwa adanya saya adalah “Laa ilaha ilallahu” dan matinya saya adalah “Lillahi Taala”. Bahagian saya hanyalah menjalani dan mensyukuri karena semua telah ditetapkan lakonnya dan telah ditutupkan tujuannya.

“Sesungguhnya shalatku , ibadahku , hidup dan matiku adalah lillahi taala” . Sungguh diri ini tidak ada bahagian dan sumbangsih karena awal dan akhir telah ditetapkan oleh Allah semata.

Saya haturkan terimakasih kepada Tuan yang telah memberikan pengajaran kepada saya meskipun tidak secara langsung tetapi hanya melalui tulisan…tetapi Allah ternyata berhendak begitu sampai dengan saat ini terhadap diri saya ini dan alhamdulillah tulisan Tuan telah membantu saya meningkatkan kesadaran diri mengenai hidup da mati.

Mohon kiranya Tuan sudi membuka lebih lebar lagi “botol ibu minyak wangi ” yang ada pada Tuan karena pasti lebih banyak manfaatnya untuk khalayak. Biarkan kalau ada beberapa orang yang “mual” mencium bau minyak wangi tuan karena mungkin mereka sedang “hamil muda / fregnant” sehingga tidak mampu mencium bau minyak wangi yang Tuan hendak berikan secara percuma.

Semoga Kesabaran dan kesadaran senantiasa melingkupi kita semua..amiin.

Rudi – Bekasi Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s